Video Amatir Rekam Kebiadaban Tentara Isarel


Sebuah rekaman video menayangkan kebiadaban seorang tentara Israel yang menembaki seorang pemuda Palestina dengan peluru karet yang berdiri tepat di sampingnya setelah penahanannya, dalam keadaan mata tertutup dan kedua tangan terbelenggu.

Sebuah organisasi penyerahan hak-hak Israel menyatakan bahwa peristiwa itu terjadi dua minggu lalu pada saat berlangsungnya unjuk rasa yang memprotes pembangunan dinding pemisah di desa Na’leyn kawasan Ramallah 7 Juli 2008 kemarin. Ditegaskannya bahwa pemuda yang bernama Asyraf Abu Rahma (27 tahun) itu pada saat ditahan tentara Israel tidak bersenjata, penembakan oleh salah seorang dari mereka dengan peluru karet terhadapnya itu berlangsung di hadapan komandannya yang berpangkat tinggi.

Koresponden Aljazeera menyatakan bahwa insiden tersebut dinilai oleh kalangan tentara Israel sebagai persitiwa ‘berbahaya’ dan saat ini Polisi Militer Israel tengah melakukan penyidikan atas kasus penembakan oleh serdadu Zionis ini. Dikatakannya pula bahwa seorang gadis Palestina dari desa Na’leyn berhasil merekam peristiwa itu pada saat berlangsungnya protes warga setempat atas kebijakan penggusuran tanah di kawasan Na’leyn oleh tentara pendudukan Israel.

Juru bicara Tentara Israel berusaha meragukan kebenaran rekaman video yang berhasil mengabadikan peristiwa biadab itu sambil menyebutkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyidikan atas kasus ini.

Sebuah Organisasi Kemanusiaan Palestina memberitakan bahwa tak lama berselang dari peristiwa itu, sekitar sepuluh orang warga Palestina juga terkena tembakan peluru karet. Protes atas kebijakan pemerintah Zionis terus berlangsung setiap minggu di desa Bal’eyn yang dilakukan oleh puluhan warga desa dan didukung oleh para aktifis Israel dan asing yang menolak pendudukan di desa itu.

9 Comments

  1. abu turab
    Jul 27, 2008

    israel emang pengecut yah braninya ama yang tangan terikat lagi
    dasar laknattullah

  2. Ricky_Zhie
    Dec 31, 2008

    kapan qt jihad!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. rara
    Jan 3, 2009

    fuck off israel!!!!!

    israel…go to hell!!!!

  4. miftah
    Jan 13, 2009

    TO MY BROTHER INPALESTINA, I ONLY CAN PRAY TO YOU

  5. santet
    Jan 14, 2009

    hei liga arab ngapain lu buta apa elu emang buta…!!!,,,, apa santet aja bro presiden israel nya gimana…????!!!

  6. ndra
    Jan 21, 2009

    kenapa negara-negara yang mempunyai senjata canggih takut dengan Israel. semuanya pengecut. smoga pasukan ABABIL yang akan menghujani negara Zionis dengan batu panas dari neraka…. Fuck Israel suluh naraka siah…. !!!

  7. femil zalmi
    Jul 6, 2009

    kapan engkau akan pergi dari tanah yang terpilih

  8. Chusnul chuluq
    Feb 26, 2011

    Knapa qt hruz tkut sma !srael……andae aq menjumpa! 1 tentara !srael akn q bunuh d!a dan bangka!x akn q buat mkanan anj!ng……smoga rakyat palest!na d ber! Pertolongn oleh ALLAH

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Connect with Facebook

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>