Inna lillah..! Pembantaian Syiah di Pakistan Masih Berlanjut

Sedikitnya tujuh orang tewas dan sebanyak 25 orang lagi cedera, Kamis, dalam peristiwa yang diduga sebagai serangan bunuh diri terhadap pertemuan keagamaan di kota Peshawar, Pakistan barat laut, demikian laporan kantor berita resmi Pakistan, APP.

Dengan mengutip keterangan saksi mata, APP melaporkan seorang pria yang berpakaian hitam dan berusia sekitar 18 tahun meledakkan dirinya di gerbang utama Imam Bargah Mirza Qasim Baig, satu tempat ibadah Syiah, sewaktu ia berusaha mendekati sang “Zaakir” (Imam).

Pembom tersebut, katanya, juga melepaskan tembakan sebelum meledakkan dirinya di antara kumpulan orang yang sedang berduka. Ledakan itu terjadi di bagian pria masjid tersebut.

Korban cedera dibawa ke rumah sakit di dekat lokasi ledakan dan keadaan darurat telah diumumkan di semua rumah sakit di kabupaten itu.

Ledakan tersebut terjadi saat pemeluk Syiah bersiap memperingati hari Asyura.

Pada hari ke-7 bulan Muharram tahun lalu, tepat pada saat yang sama dan di dekat lokasi ledakan, seorang pembom meledakkan dirinya sebelum berlangsung acara bela-sungkawa, sehingga menewaskan 17 orang. (Kapanlagi.com)

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

3 Responses to Inna lillah..! Pembantaian Syiah di Pakistan Masih Berlanjut

  1. arema_s says:

    IMAM datanglah…
    mengikuti doamu, semoga para penziarah Al-husain mendapatkan perbaikan jiwa, melebur dalam samudra ke agunganNYA

  2. abu turab says:

    Memang jalan menuju kebenaran itu sangat lah sulit semoga arwah saudara kita ini di terima di sisi yang layak LAA BAIK YAA ABA ABDILLAH LAA BAIK YAA IMAM HUSEIN

  3. fairuz says:

    syiah bukanlah dari islam…..dan syiah lebih jahat dari israel…….dan ingat islam tidAK menghalalkan bom bunuh diri selamanya…bukankah mendzolimi orang lain dihromkan oleh alloh ta’ala apalagi tuk diri sendiri….banyak2 belajar islam insyaallahu kita akan paham hakikat islam yg sebenaRNYA ahadanallahu waiyyakumjamiia’n….

Leave a Reply