Pages Navigation Menu

‘LEBIH BAIK NULIS NGAWUR DARIPADA BICARA SENDIRI’

Blog Penghina Islam dan Nabi Muhammad

Teman-teman pengunjung, menjelang Hari Natal, banyak isu negatif yang sengaja disebarkan via situs internet dan SMS demi mengganggu kerukunan antar umat beragama.  

 

Banyak orang yang termakan oleh isu-isu provokatif semacam itu. Semoga kita tetap mengedepankan rasio dan kearifan menyikapinya.

 

Salah satu pihak yang ingin mengacaukan suasana damai ini adalah sebuah pengelola sebuah situs atau blog yang berisikan hujatan dan penghinaan terhadap Islam dan Nabi Muhammad.

 

Bisa dipastikan, pengelolanya adalah pihak yang ingin mengadu-domba umat Islam di Indonesia dengan saudara-saudara kita yang non Muslim. Situs ini bukan representasi dari umat Kristiani yang dikenal toleran dan menjunjung tinggi kasih sesama umat manusia.

 

Sebagai taktik dan kedok, pengelolanya memakai nama yang tidak terkesan sinis terhadap Islam: http://www.mengenal-islam.info

25 Comments

  1. semoga pembuat dan pengelolanya segera hancur. Sebaiknya situs tersebut segera kita rusak saja.

  2. waduh, menurut saya, jangan dikunjungi situs itu. betul-betul, maaf, kurangajar dan melecehkan. Kepada yang ahli pembuat situs Muslim or Muslimah, hancurkan situs itu.

  3. Semoga solawat dan salam dilimpahkan kepada Junjunganku Muhammad beserta keluarganya, sebanyak diamnya orang yang bersolawat dan sebanyak diamnya orang yang tidak bersolawat,sebanyak teriakan orang yang bersolawat dan sebanyak teriakan orang yang tidak bersolawat, sebanyak hati orang yang bersolawat dan sebanyak hati orang yang tidak bersolawat, sebanyak orang yang senang bersolawat dan sebanyak orang yang membeci solawat. Solawatku langgeng tak kenal waktu,tak peduli siapa ,tak peduli apa ,tak peduli dimana, tak peduli kapan, karena Allah dan Malaikatnya sudah bersolawat. Pendengkimupun pasti bersolawat.

  4. Yahh,….
    Mereka2 memang punya trik kayak gitu. Soalnya, derajat kehinaan mereka sedemikian rendah. Kalao gak rendahan kayak gitu, mereka punya akhlak TinGgI dong !!

  5. kira-kira berani gak yah berdiskusi dengan ulama-ulama Ahlulbayt? atau minimal dengan para pengikut Ahlulbayt yang masih ecek-ecek aja deh.

  6. Semoga Allah segera menimpakan kehancuran yang besar atas pembuat situs atau blog tersebut. Amien…….
    Kemulian Islam dan Rasul Muhammad SAWW telah diakui oleh non-muslim dan pendengkilah yang selalu berusaha menimpakan kejelekan kepada Rasul Muhammad SAWW.

  7. Alhamdulillah saya masih bisa diberi kesempatan oleh Allah Swt. untuk melihat dan membaca halaman ini. jujur saya pernah membuka dan membaca sebagian dari artikel mereka yang secara langsung memojokkan islam dan menghina islam, na’uzu billahi min zalik. saya senang karena saya lolos dari pengaruh situs itu.
    bagi yang mau tahu, ini alamat web-sitenya:
    http://www.feithfreedom.org

    dan saya juga mau kasih tahu sedikit, agar temen2 muslim bisa waspada terhadap misi gereja yang berjudul ‘My hope, jika Indonesia menjadi sebuah penantian’ yang akan ditayangkan serentak di TransTV, TVRI, dan
    RCTI pada hari sabtu tanggal 15 desember 2007 jaM 16.30-17.30
    Di India sudah pernah ditayangkan dengan judul yang sama dan mampu menghipnotis jutaan penduduk India. hal ini saya ketahui dari teman2 ROHIS saya di sekolah.

    ML: Saya juga menerima beberapa sms dengan isi yang sama. Saya tidak punya komentar atas hal ini. Oh ya, ada komentar dari pengunjung yang belum saya approve. Mungkin anda tertarik untuk berdiskusi dengannya. Komentarnya sebagai berikut:

    ouza | kimigabuchi@yahoo.com | IP: 125.163.73.221

    Blog itu asalnya dari http://www.indonesia.faithfreedom.org/
    forum Indonesia dari http://www.faithfreedom.org/
    (yang diatas salah tulis tuh)

    Blog itu baru berdiri dan hanya menampilkan sedikit fakta dari Muhammad.

    Di http://www.indonesia.faithfreedom.org/ terdapat lebih banyak lagi

    dan di http://www.faithfreedom.org/ bahkan ada debat-debat sang pendiri situs dengan muslim.

    Silakan dilihat… isinya bukan buat mengadu domba, hanya membeberkan fakta kejelekan Islam dan Muhammad.

  8. ustad, ditanggapi dong tuduhan tuduhan mereka, biar kita yang awam ini tidak kebingungan….soalnya saya bingung banget melihat tuduhan2 mereka antara lain :
    1. Nabi Muhammad adalah pedofilia, mengawini aisyah di usia 9 tahun(semua ini berdasarkan hadis-hadis shahih bukhari)
    2. islam dan perbudakan
    3. kontradiksi dalam alquran(http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2222).
    4. KESALAHAN FATAL TATA BAHASA ARAB DALAM AL QURAN (http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=20422)

    tapi yang paling menarik buat saya untuk ustad jawab adalah yang nomer 4 ini
    tapi saya tetep tunggu jawaban dari pertanyaan saya yang lain.
    tolong ustad yaa atas kebingungan2 saya ini.

  9. Situs itu justru bisa jadi referensi bagaimana seharusnya kita melihat potret zaman kita, aneka warna persepsi mereka tentang islam yang bisa jadi juga menyelimuti kabut pemahaman umat islam sendiri terhadap agamanya, ini PR untuk kita semua diranah manapun kita berdiri untuk menegakkan islam bukan seperti persepsi mereka ???

  10. Yth rekan Muslim,

    Saya selaku pemilik situs memohon maaf apabila terjadi kecerobohan mengenai kartun2 Nabi Muhammad yang pernah ditampilkan disitus tersebut.

    Untuk ke depan kami hanya akan menampilkan artikel/tulisan/berita yang memiliki bukti (disertai link dan lampiran) dan dengan penulisan yang lebih netral.

    Wasallam,

    Madman

  11. Yth rekan Muslim,

    Saya selaku pemilik situs memohon maaf apabila terjadi kecerobohan mengenai kartun2 Nabi Muhammad yang pernah ditampilkan disitus tersebut.

    Untuk ke depan kami hanya akan menampilkan artikel/tulisan/berita yang memiliki bukti (disertai link dan lampiran) dan dengan penulisan yang lebih netral.

    Wasallam,

    Madman

    ML: Salut atas sikap terbuka Anda. Tidak ada alasan untuk menolak permohonan maaf dari siapapun. Hanya saja, permohonan maaf itu semestinya tidak ditujukan kepada saya. Semoga kita semua, apapun agama yang kita anut, lebih mengendepankan sikap saling menghargai. Saya seorang Muslim, namun saya sangat menghormati agama apapun, terutama Abrahamic Faith. Muhammad dan Yesus adalah teladan-teladan abadi yang harus dihormati. anda bisa buktikan klaim saya dengan meneliti semua posting di blog ini. Bravo… madman

  12. Terimakasih Sdr. ML,

    Saya sangat setuju dengan Anda, kita harus saling menghargai dan bertenggang rasa demi persatuan dan kesatuan Indonesia. Yang sering kali diganggu oleh bangsa2 lain, termasuk negara tetangga dan serumpun kita yaitu Malasya yang sudah keterlaluan, hehehe..

    Di kata pengantar situs tersebut, saya sudah tambahkan statement ini:

    “PS: Bila ada rekan Muslim yang keberatan mengenai Artikel/Tulisan yang di muat di situs ini, silahkan kirimkan email Anda ke madman.moha[at]gmail.com. Jika memang tulisan itu keterlaluan dan tanpa disertai bukti yang kuat, maka kami akan menghapusnya.”

    Sebisa mungkin kami tidak akan mempublish hal-hal yang dapat menyinggung umat Islam, kami hanya ingin menggambarkan Islam dari sudut pandang yang berbeda saja. Semua tulisan akan melalui proses pertimbangan sebelum dipublish, dan jika terjadi hal yang tidak berkenan mohon kami diberi tahu.

    Saran/kritik dapat dikirimkan ke alamat email di atas, bravo juga untuk Anda sdr. Muhsin Labib.
    Di kehidupan real, non Muslim belum tentu lebih baik daripada Muslim, karena semua kembali lagi ke pribadi masing2.

    ML: terimakasih atas tanggapannya. Tapi saya heran mengapa madman (jelas bukan nama asli) menggunakan alamat email ‘madman@muhsinlabib.com’. Saya tidak bisa memahami alasannya. terimakasih

  13. Shalawat! Terima kasih kepada Madman, anda telah membuktikan bahwa saya tidak salah memilih agama. Semoga anda mendapat kebahagiaan saat ini, karena saya yakin kehidupan anda kemudian akan sangat susah dan tersiksa. Semoga anda dicintai oleh dunia ini, karena Surga akan membenci anda dan Neraka akan sangat merindukan anda.

  14. menurut saya pribadi, orang2 yang masuk ke internet dan dunia maya adalah orang2 yang cerdas dan pintar, jadi mereka bisa membedakan mana yang baik dan buruk untuk dirinya, justru kalau kita bersikap demage begitu justru akan membuat mereka semakin gencar melakukan penghinaan dengan cara2 yang lain tentunya, namun sebagai muslim saya juga bisa naik pitam membaca tanggapan atau coment2 mereka, tapi tetap saya sadari masih banyak hal yang bisa dilakukan tanpa harus marah2 terus dan akan merusak diri.
    forum tersebut memang dibuat oleh mereka yang anti islam, jadi kita bisa ambil hikmahnya, bahwa ada banyak orang kafir didunia ini yang memang tidak mendapat hidayah Allah dan tidak seberuntung dengan kita. wassalam

  15. ada juga blog penghinaan terhadap rasullulah muhammad saw

    mengkaji-islam.blogspot.com

    berhati2lah dgn blog itu

  16. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Justru dengan membuat situs penghina Islam, semakin membuka kedok kebejatan moral pembuatnya.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  17. meski agak telat, sangat mengetarkan sekali artikel tersebut.
    pertama saya terimakasih, atas adanya cemohan tentang Nabi Muhammad Dan islam. karena dengan artikel itu saya yang awwam bisa belajar tentang hakikat ajaran islam yang sya peluk dari lahir.
    sebagai penganut ajaran Muhammad saya mengasih pesan pada saudara muslim yang lain cemohan itu adalah pelajaran bagi kita untuk mengenal islam lebih baik. bukan malah teriak HANCURKAN, BAKAR, BOM,… Pada apa yang berlawanan dengan ajaran kita. kita tunjukkan ahlak nabi yang diajarkan pada kita, akhlak yang lemah lembut. sabar dengan tanggapan yang positif.
    jujur… http://www.feithfreedom.org… menjelaskan tentang kejelekan muhammad dan islam… dan itu di lihat dari sekelumit atau sebutiran debu bagi bumi. sebagai contoh yang beranggapan muhammad adalah gila seks dg menikahi 9 wanita.
    Tolong lihat lebih luas siapa wanita yang dipersunting itu kecuali Siti Khadijah? Bukan wanita cantik dan Bukankah dia wanita yang penuh sengsara dan tak berdaya. Aku mohon kepada bapa pendeta mengetahui, islam bukanlah agama gila seks. Perlu diketahui Dalam islam diharamkan menikahi wanita tanpa persetujuan istrinya. Dan yang paling saya buat pegangan Surat 4 An-Nisa:3 barang siapa yang tidak bisa berlaku adil cukup 1 wanita aja. (sedangkan manusia yang bisa adil adalah Nabi yang bersifat ma’sum). sedangkan Aisah, dia cuma di nikahi danbelum di kawini waktu usia 9th. aisah didapatkan bukan atas keinginan Rosulullah, akan tetapi paksaan abu bakar agar bisa meminta berkah dan sayangnya pada nabi muhammad.
    Sebagai seorang muslim NU dan Muhamammadiah, kami berpegang teguh pada Al-qur’an, dan Hadits. Yang semuanya tak lain karena ajaran Islam adalah Rahmatallilalamiin (rahmat seluruh alam). Ajaran Al-qur’an bukanlah kolot, akan tetapi Al-quran diturunkan untuk orang orang yang Iman (berkeyakinan) dan berfikir (7Al-a’raaf:52, 12 yusuf:111, dll). Dimana semua ayat Al-qur’an di tafsirkan bebas sesuai keadaan orang, tempat, lingkungan, dan keyakinan masing-masing. Kenapa terjemahan Al-qur’an disebut tafsir (Perkiraan)? Karena tak ada yang dapat meng artikan secara mengkekang. Karena itu terjemahan al-qur’an disebut tafsir (Perkiraan), sedangkan arti sesungguhnya Cuma Allah yang tahu.

    • biarin pada cerewet, sebetulnya si pembuat situs yang menghina rasul dan Islam adalah yang paling tahu kebenaran dan kemuliaan Islam. Mereka mati-matian mencari dalil dan bukti palsu yang spesial untuk menghancurkan Islam. Orang paling dongok juga tahu kalau dia membuka kitab suci al-Qur’an dan kitab suci mereka, mana yang paling otentik dan indah kata-katanya. Di dalam al Qur’an dimulai dengan surat al Fatihah, terjemahannya aja di hayati…rruuuaaarr biasa. Tak surat dan ayat dari kitab selain Islam yang bisa menyamainya. Silahkan buktikan! Bukan sombong, dan tidak menghina kitab terdahulu lho, tapi silahkang bandingkan sendiri. kalau ada yang gak setuju silahkan tulis terjemahan setiap ayat-ayat dari surat al Fatihah, bandingkan dengan ayat-ayat kitab yang lain. Monggo silahkan dicoba.

  18. Wahai orang2 yang mempunyai agama, sesungguhnya kelakuanmu menghina seseorang itu apakah ada dalam kitab sucimu?.

  19. hai sodaraku yang beragama islam
    kita biarkan mereka berkata apa nanti dianya akan mendapat musibah besar dari ALLAh SWT
    semoga orang yang menghina islam akan menyesal nantinya di akhirat sana

  20. jgn mau kita diadu domba, anggap saja org yg menjelek2 kan islam itu adalah setan

  21. lakum di nukum waliadin,, bagiku agamaku bagi mu agammu,, jgn suka menghujat agama lain dah,, klu gak tau ini dari ajaran yang kau hujjat,,islam itu yg rahmat, jadi urus dulu aqidah mu, jgn urus aqidah seseorang.

  22. AlhamdulILLAH ALLAH SWT sudah pilih kita jadi umat (umat ahir zaman) nabi Muhammad saw yg membuat iri nabi dan syuhada, karena begitu banyak fadhilah atau keuntungan keuntungan umat ahir zaman, namun ada juga umat ahir zaman yg tidak mau diberi kebaikan karena mengikuti hawa nafsu yg dibujuk iblis (musuh yg nyata), dalam suatu kitab ketika malaikat jibril as selesai sujud dan berzikir selama 3000tahun jibril as bertanya kepada ALLAH SWT adakah umat yg ibadahnya lebih baik dari ibadahku ini dan ALLAH SWT bersabda 2rekaat shalat sunah umat ahir zaman lebih baik dari ibadahmu selama 3000tahun. Karena 124.000 nabi dan 313 rasul sangat faham dengan keuntungan2 atau fadhilah umat ahir zaman maka mereka semua ingin menjadi nabi dan rasul yang terahir namun ALLAH SWT menolaknya (kenapa kita umat ahir zaman tidak bangga dipilih ALLAHswt) kalau begitu dengan kerendahan hati kami ingin menjadi umat ahir zaman, untuk permohonan ini juga mereka semua tertolak karena sudah ALLAH swt tetapkan hanya satu yg dikabulkan jadi umat ahir zaman, hingga suatu saat nabi Isa as akan menjadi umat ahir zaman yang akan membunuh dajal. Buat perkara agama yg mulia ini yakinlah musuh kita bukan manusia tapi iblis yg dilanat ALLAH SWT…

  23. buat teman2 muslim..buka hati dan fikiran anda semua barang sebentar saja, untuk menela’ah lebih dalam tentang kebenaran dari tindak tanduk Muhammad yang sebenarnya secara keseluruhan..ALLAH tidak mungkin menurunkan ayat2 yang berisikan pembenaran perzinahan, apalagi insest..(Al ahzab 33 dan ayat seterusnya) kalau anda selalu berdalih kalau Muhammad boleh melakukan itu karena beliau memiliki “hak pengecualian”.anda sama saja menghina kredibilitas ALLAH Sang Maha Kuasa dan Maha Suci..dan adanya ajaran tentang pernikahan dan hubungan badan di Surga nanti, itu sangat sesat…OMG..cobalah anda renungkan lagi..salam sejahtera semuanya.. :)

  24. Puisi

    Nabi Muhammad itu anjing…
    Islam itu sesat…
    Muslim itu pelacur dan gigolo

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Connect with Facebook

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>