Aneh! Slogan Caleg : JANGAN PILIH SAYA!

Sejak Ahad hingga Jumat aku di Jatim. Semula tujuanku adalah mengisi acara Arbain di Malang sekaligus menjajaki peluang untuk maju dalam pemilu legislatif yang akan digelar 9 April mendatang. Maklum, saya masih kebingungan untuk tentukan sikap, sebagaimana terlihat dari posting seputar pencalegan saya yang didukung juga ditentang oleh para pengunjung G0-Blog. Ternyata, responnya benar-benar tak terduga.

kartu-nama-21

Teman-teman di DAPIL-ku (Jember dan Lumajang) lebih menggebu dari saya sendiri, calegnya. Akhirnya, saya pun tertular semangat. Terbentuklah tim sukses di dua kabupaten itu.

Dua pesantren besar di sebelah barat dan timur pun sudah menyatakan dukungan. Sementara teman-teman lain rela menjadi propagandis, mulai dari jaringan sopir angkot sampai dosen dan caleg tinggal DPRD dari beragam partai.

Kini kami sedang sibuk mencari biaya untuk cetak kartu nama dan stiker sebanyak 200 ribu. Hanya itu yang bisa kami lakukan. Oya, Slogannya, JANGAN PILIH SAYA, AMANATKAN PADA SAYA.

Bila terpilih, alhamdulillah. Bila tidak lolos, juga alhamdulillah.

Btw, bila ada yang mau berpatisipasi, disarankan untuk tidak menunda-nunda… he he…

Leave a Reply

  1. Bib , gimana cara berpatisipasinya ? ana kan KTP Jakarta ? tolong ada beberapa nomer angka di tampilkan agar bisa di kirimkan segera adanya lan alakadarnya ? hehehehe

    Bihaqqi Muhammad wa’alih

  2. Bravo!!! Sangat mendukung, meski belum bisa pake dana. Pencalegan ini ana rasa cara seorang sarjana S3 untuk memberikan pendidikan politik yang nyata bagi rakyat. Semua warga Lumajang dan Jember harus bersyukur punya caleg yang bisa memberikan pencerahan dan pendidikan. Kalau terpilih, berarti rakyat Lumajang dan Jember memang layak. Jika tidak, upaya pendidikan sudah dilakukan. Wallahul Muawafffiq!!!

  3. tinggal 45 hari lagi.
    hanya keajaiban yang akan mampu mengantar Muhsin Labib pindah rumah, dari Cililitan Kecil ke komplex Kalibata .
    Tapi karena Muhsin adalah Habib Proletar,maka apa yang tidak mungkin bagi dia.

    Semoga berhasil. dan teman-teman pemilih, di dapil Lumajang dan Jember akan punya rumah singgah baru di jakarta.

    Labib: Interupsi! Saya sudah tinggal di Pasar Minggu, bukan Cililitan lagi. Beda tempat, tapi sama kontraknya, he he. Kemana aja kamu! Konsultan Tim Sukses ko’ ngilang…?

  4. hubban wakoromatan,,tolong ada beberapa nomer angka di tampilkan agar bisa di kirimkan seadanya insyaallah? izinkan kami mendukung dengan kemampuan terbatas..mabruuk isyaallah jadi. afwan ustad.

  5. assalamu’alaikum ustadz, mau tahu nomor hp ustadz yang baru boleh? yang lama gak bisa saya kontak-kontak, syukron ustadz