Tali Kemben (BH) lepas: Cara Baru Artis Dongkrak Popularitas?

 kemben-lukisan.jpg

Prilaku artis perempuan, terutama artis dangdut, makin menjijikkan saja. Ada beberapa peristiwa memalukan terkait dengan perilaku artis di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu kita dibuat kaget oleh kemunculan di depan publik seorang artis yang terekam video ponsel melakukan hubungan seksual dengan seorang tokoh politik.

Pada tahun 2005 seorang artis dangdut yang terkenal berani berpenampilan seronok, saking over-acting-nya menari di depan kamera sebuah stasiun teve swasta, BH-nya terlepas.

Tapi hari ahad 25 November 2007 saat tampil dalam acara ulang tahun sebuah radio di Tegal, BH artis yang sama juga lagi-lagi lepas dan memberikan ‘extra hiburan’ kepada ratusan pasang mata penonton.

Rasanya ganjil bila itu dianggap sebagai isniden. Jangan-jangan ini memang telah direncanakan sebagai cara kreatif untuk mendongkrak popularitas di tengah persaingan artis yang kian ketat.

0 Comments

  1. Menurut hemat saya, sebenarnya yang lepas itu syaraf otaknya artis itu. Banci aja gak mau di obral

    Reply

  2. artis dangdut itu muslim lagi! gila. Menurutku otaknya itu yang saraf.

    Reply

  3. saya kadang-kadang bingung kalo membicakan prilaku manusia yang ngakunya muslim / muslimah.. apakah hanya dengan satu kali ngucapin sahadat orang selamanya menjadi muslim/ muslimah.. bagaimana kalo seseorang yang ngakunya muslim tapi sholatnya setaun 2 x (hanya waktu lebaran aja).. sementara bagaiman dengan hadist yang mengatakan kewajiban melaksanakan sholat jumat ” kalo 3 x meninggalkan sholat jumat secara berturut-turut dengan sengaja, maka sesungguhnya dia telah …. “, bagaimana pula dengan seorang muslimah yang ikut semua aktivtas hari raya umat lain .. tinjau pula hadist tentang posisi islam dalam memandang seseorang yang berada dalam suatu kelompok jemaah tertentu..,

    berkaitan dengan orang yang suka telanjang , sebagai manusia sebaiknya tidak melihat bahwa yang bersangkutan adalah manusia, tetapi lihatlah bahwa yang sedang berada didepan kita adalah seekor binatang.. seperti sapi, kambing, kuda, babi, anjing, others.. karena kelompok makhluk inilah yang tidak pernah malu mempertontonkan auratnya, bahkan kawinpun dimuka umum.. Sapi kan nggak ada yang muslim/ muslimah.. jadi janganlah pandang sebagai seorang muslim.. kalopun dia masuk mesjid tetap aja bukan manusia.. Di kampung saya kadang-kadang kambingpun masuk mesjid kok..

    Reply

  4. semua manusia pasti mati..
    termasuk artis 2 gila..
    biar dia sendiri menanggung kejamnya siksaan Allah yang maha perkasa…………
    hehehehehehehe2*******

    maha suci Allah………….

    Reply

  5. kalo artis indonesia kayak gt sih ga kaget,negara kalo udah ketinggalan dengan negara lain yang pasti isinya(bangsanya) jg ikut ketinggalan jg termasuk kalah tenar trus tega ngejual body sexy di depan public lama kelamaan ngejual diri di belakang tv, ya bisa di kamar or hotel berbintang ato ga malu ya di jalanan pa ga dihutan ja diar temennya byk trmasuk monyet and anjing.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Connect with Facebook

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>